About

FIRST “ABOUT” :

Juliana Amytianty Kombaitan (18, bentar lagi 19 kok..)

  • biasa dipanggil Juli (di sekolah atau kampus) atau Lia (di rumah atau gereja)
  • tapi sebenarnya saya lebih senang dipanggil Lia,,, gatau tiba- tiba kok jadi Juli/Julai/Ijul (:?)
  • saya dianugrahi temperamen sanguin-plegmatis (waktu dites pas SMA).. eh skarang-skarang malah jadi sanguin-melankolis.. hehe.. Kok bisa berubah ya?
  • Ntar kapan ya jadi sanguin-koleris????

Saya adalah seorang mahasiswa sekaligus “pekerja” yang direncanakan berada di dunia ini untuk suatu tujuan khusus (hahaha.. pembela kebenaran kali…J).

Saat ini, saya kuliah di Teknik Informatika ITB angkatan 2007. Semua itu saya peroleh karena anugrah semata-mata.

Saya lahir sebagai anak pertama dari suatu keluarga harmonis (haha!) di Kota Bandung tanggal 31 Juli 1989. Dari kecil, saya tu udah di Bandung.

Yahh, bukan kebetulan saya lahir waktu tanggal itu. Bukan kebetulan saya lahir di Kota Bandung. Bukan kebetulan saya lahir di keluarga saya yang sekarang ini. Semuanya itu ada maksudnya….

Okeee… selamat menjelajah !

Pertama nge blog : 30 Juni 2008

SECOND “ABOUT” :

Ok, saya sekarang sudah berumur 20 tahun (sebentar lagi 21 tahun :D ). Ini adalah kali kedua saya membuat halaman ABOUT, pada tanggal 16 Juni 2010. Berhubung tampilannya baru, jadi saya ingin mengedit semuanya.. haha.. Seperti kalo pindah rumah, perabot dan aksesorinya diganti semua untuk menyesuaikan dengan rumah yang baru..

Ternyata saya sanguin-plegmatis kok.. tapi sekarang saya ngga terlalu memusingkan hal tersebut, karena kadang-kadang temperamen saya itu bisa menjadi pembelaan diri lohh, bahaya juga. Saya sering bersikap spontan dan tiba-tiba. Lalu saya bilang ke diri sendiri, “Ah, aku kan sanguin, wajar dong spontan kaya gitu..” Padahal beberapa orang sering terganggu dengan sikap saya yang spontan dan cepat mengubah rencana..  Harus diperbaiki ;)

I am new creation in Christ, that’s the point !

No more sanguin-plegmatis-melankolis-koleris..

Yah saya ngga terlalu memusingkan itu, walaupun saya masih suka mengamati orang berdasarkan temperamen itu dan mempelajarinya. Teori temperamen itu kan dari manusia, dan otak manusia itu Tuhan yang menciptakan.. Pintar juga orang yang bisa mengklasifikasikan temperamen manusia.. hehe..

It’s almost 2 years, and I’m still updating this blog, hahaaha..

17 comments

  1. Hei Juliana aku lagi surf di Internet ‘tuk cari kalo kira2 ada nggak yg sama nama keluarga dgn aku. Maklum “Kombaitan” tuh jarang deh cuman boleh kenalan nggak lebih jauh dgn kamu. Thank’s sebelumnya.
    Regards,

    Elin at Oslo, Norway

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s