i’m back /* are you happy? */

hahaha.. judulnya ga banget ya?

anyway, seperti itulah judul menggambarkan isinya, tapi bukan berarti isinya ga banget loh..

yup, sudah lamaaaaaa sekali blog ini saya tinggalkan dan saya telantarkan.. dan saya akhirnya kembali lagi ke blog ini dengan keadaan yang benar-benar berbeda dengan yang dulu ;)
salah satu alasannya mungkin hati saya terpanggil lagi untuk nge-blog, atau permintaan seorang sahabat, atau karena mudahnya akses internet di mana aja (di rumah atau di kampus).. intinya, welcome back my blog :)

dulu judulnya “welcome friends” … yang beberapa orang tahu.. sekarang saya ganti “reach the unreachable”..
kenapa yah saya kasih judul kaya gitu?
jadi beberapa hari yang lalu, frasa itu terlintas di pikiran saya,, hmm..
unreachable menunjuk ke sesuatu yang mustahil, iya nggak?

ada seseorang yang pernah bilang sama saya,

“Sering-seringlah tempatkan diri kamu ke sesuatu yang mustahil, biar kamu bisa ngeliat kuasa Tuhan bekerja, jangan takut..”

waww! sangat tepat dan kena di hati :D

seberapa sering sih dari kita mau hidup di dalam zona aman yang biasa- biasa aja tanpa terobosan?
saya dulu juga mengalaminya, terlalu banyak hal-hal luar biasa yang Tuhan sediakan buat hidup saya sebenarnya..
tapi saya memilih untuk mengikuti logika saya untuk mengambil keputusan, jadi saya mengambil keputusan sendiri, dan ngga nanya ama Tuhan.. kalo kita percaya aja sama Tuhan dan ikut kemana Dia mau, kita pasti mengalami hal- hal yang luar biasa..

saya sekarang sedang belajar gimana percaya seperti anak kecil..
anak kecil itu kan polos dan istilah kasarnya “gampang diboongin” (hahahaha)..
orang bilang apa, anak kecil itu pasti percaya.. disuruh ikut kemana sama orang dewasa, pasti dia mau ikut..
bener2 polos dan gampang percaya..
kalo pun seseorang mau boongin dia, dia pun mau percaya (kadang kasian juga sih kalo dibohongin)..

tapi saya mau belajar “polos” dan “gampang dibohongin” seperti anak-anak kecil yang berharga itu..

Aku berkata kepadamu: “Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya.” – Markus 10:15

Tuhan sendiri mengambil contoh dari anak kecil lho..

saya percaya Tuhan adalah spesialis hal yang mustahil.. ketika sesuatu itu mustahil bagi manusia, bagi Tuhan mah ngga mustahil.. walaupun terlihat ngga masuk akal atau tidak ada pintu keluar, kebenarannya adalah “tidak ada yang mustahil bagi Tuhan”

>>>more to come,,,

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s