CEPET BOSENNN…

WAH.. RASANYA UDAH LAMA NGGA NGEPOST2…

di hari ini

di warnet pelesiran

saya membuka kembali blog saya

hahaha

banyak yang terjadi sementara blog ini saya tinggalin sementara..

maklumlah orang sibuk..

sibuk osjur di informatika

selama hampir sebulan ini…

SPARTA namanya…

dan akhirnya sekarang saya sudah dapat jaket himpunan… hehehe…

inilah foto kebahagiaan sebagian anak- anak IF 07

btw, ini jahimnya punya kakak tingkat, bukan punya sendiri, hihihi….

Yang mau saya bilang di sini adalah..

sifat saya yang cepat bosan..

hampir segala sesuatu yang saya geluti kadang tersendat di tengah jalan

Apa emang gara- gara sifat sanguin saya yang gampang memulai proyek yang baru dan meninggalkan yang lama?

Saya baru menyadari sifat ini beberapa minggu belakangan ini, misalnya masalah pekerjaan, hobi, teman, bahkan pelayanan.

Hmmm… jadi mau gimana donk?

Kalau menurut saya, saya perlu banyak belajar tentang komitmen dan kesetiaan. Mungkin nantinya akan ada banyak tawaran dan kesempatan yang lebih menarik di luar sana. Permasalahannya, apakah kita mau berkomitmen untuk tetap menggeluti pekerjaan kita yang lama?

Yang saya pikirkan sih itu..

Tapi saya bersyukur punya sifat kayak gini..

Kalo ngga gini, saya ngga akan pernah belajar…

oke..

(bukan bosen sama HMIF, ka ! huhuhuhu)

>>>> more to come…..

Advertisements

4 comments

  1. wah, parah amat nih pnyakit bosenannya..
    g baik tuh, ntar bosen YMan sama gw..
    wkwkwk

    hmm, kyaknya ud punya fans tuh lw..
    lngsung dikasi comment gitu..
    haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s