SEBELUMNYA..

Sebelumnya..

Aku berlari menuju masa laluku

Aku berlari menuju kenanganku

Hari lampau untuk diingat

Sebelum kukenal diriku sendiri

Sebelum kau jadi sahabatku

Aku tak perlu menangis

Sebelum kusadari perasaan cintamu

Dan aku tahu aku pun mencintaimu

Sebelum patahnya hatiku

Tak kuduga kau bisa melakukannya

Sebelum kusadari aku tetap hidup

Tanpa kehadiran sosokmu

Sebelum aku menjauhimu

Karena kita telah kehilangan semuanya

Sebelum kurindukan persahabatanmu

Setelah berbulan- bulan menjalaninya

Sebelum kusadari artinya

Di saat aku pedih tersakiti

Sebelum aku berusaha tenang

Saat kuberlari kepadamu

Sebelum aku terus berkhawatir

Sudahkah kulakukan yang mesti kulakukan?

Sebelum malam ini kulihat kembali

Segala milik kita sebelum semua berakhir

Aku berharap kita akan mulai lagi semuanya

Karena aku MENGASIHIMU sebagai TEMAN..

By : Jamie Tucker (Teen’s Love)

(Puisi ini saya tulis dan rawat di binder saya sejak tanggal 24 Februari 2004.. Banyak kejadian yang bisa dikaitkan.. ^^/)

>>>>>>more to come,,,,,,,

Leave a Reply

