Kalkulus 06 (fakta tahun 2008) >>> part 4

Kadang saya suka agak sebel juga sama daftar absen. Yang tercantum di situ adalah nama lengkap. Jadi pada tau nama lengkap deh.. Yang sebelnya kalo diejek- ejek.. huhuhuhu…

Di tahun 2008 ini, frekuensi ketemuan K-06 agak berkurang, karena ada beberapa kelas yang ngga bareng- bareng dan olahraganya juga sesuai pilihan masing- masing.

Tapi itu tidak menurunkan kekompakan.. Malah makin menjadi-jadi..

Terima kasih kepada Pak Yahoo Messenger (niru Pa Agung, hihihi…) karena telah menjadi fasilitas komunikasi yang tokcer buat Kalkulus 6. Kalkulus 6 juga mendapat gelar baru yaitu Kalkulus YM… Huahahahahaha. =))

Pada awal semester 2, kami semua mungkin agak- agak kaget juga.. Maklum.. udah setahun ngga ketemu (hihi).. Friendlag gitu kali (ngikutin jetlag..)

Dosen- dosen semester 1 pun berganti jadi dosen semester 2.. Dosen- dosen ini lebih luar biasa lagi.. hahaha…

Saya kenal teknologi YM justru baru di tahun 2008 ini ( duh kemana aja sih neng ?).. hehehe.. agak gaptek juga… Itu juga awalnya ngaktifinnya dibantuin Santi.. Trus awal- awal tahun itu, saya dapet banyak sekali aplikasi Java buat HP dari Dajo… Wuidiiihhh… kebanyakan aplikasinya buat YM.. Awalnya saya install morange. Itu juga bukan buat YM, buat ngecek email saya di Yahoo aja.. Lama- lama pengetahuan saya pun bertambah..

Trus saya install MIG. Saya diajarin Reza dan contactlist saya bertambah. Pada suatu hari di comlabs, saya dan Ina nyobain YM. Waktu itu, korbannya adalah Agil dan Ganang. Bayangin aja, saya dikira cowo.. HuHUHU, sedih…! Kita maen tebak- tebakan siapa saya. Trus habis itu chatting2 ga jelas, kebanyakan Ina yang ngetik (tau kan Ina gimana?),,, waduh jadi kacau deh… Saya dan Ina rebut sendiri di comlabs sampe diliatin orang.. wah wah..

Inget juga, waktu itu saya dan Ina dikeluarin dosen daspro gara- gara telat 5 menit, trus kita ke comlabs deh… mulai ga jelas- ga jelasan lagi.. wahahaha..

Lalu anak- anak Kalkulus 6 pun mulai rame di YM.. Mulailah bermunculan ID- ID aneh dari orang- orang seperti Tari, Ina, Atin, Lala, Santi, Agil, Ganang, Irfan, Chandra, Nicky, Bona, Veri, Reza, Udin, Amril, Ryan, dll banyaklah.. Trus saya jadi sering YMan sama mereka.. Boleh dibilang, dari YM lah awal kekompakan dan kedekatan kalkulus 6.

Selama di semester 2, kita jadi sering jalan- jalan bareng, makan bareng, belajar bareng, main bareng, sampe olahraga bareng.. hehehe.. Di semester 2 ini juga, jadi bertebaran banyak gosip (bisa dilihat di blognya Halida Astatin, di sini mah faktanya, hehehehe). Parah banget deh…

Di semester 2 mulai digembargemborkan PLO (kek kaderisasi STEI gitu). Alhasil, terpilihlah dewan kelas (cewenya cuma Atin dan Mita), dan kelas kita pun makin kompak.. Inilah salah satu contoh gambar rapat PLO..

Hahahaha..

Pada suatu hari, waktu hari pertama PLO, pada saat PLO udah bubaran, kita kalkulus 6 pergi makan- makan bareng ke D’COST.. Wah, kompak banget deh pokoknya.. Walaupun ngga semuanya ikut, tapi kerasa atmosfernya udah beda banget sama dulu semester 1. Trus habis tu foto- foto bareng.. hihihihi.. puas banget deh sama fotonya.. XD..

Trus kadang waktu nunggu tutorial Fisika yang antara ada dan tiada, kita- kita anak2 sekelas pada ngobrol2 ga jelas gitu. Waktu itu, motornya adalah Fikri, yang membuka topik tentang film- film dan lagu- lagu jaman dulu.. Trus kadang- kadang kita jadi main mainan jaman dulu.. hihihihi… pada gigilaanlah..

Kita juga sering belajar bareng- bareng. Waktu UTS Kimia dan Kalkulus, ada saya, Tari, Atin, Nicky, Chandra, Agil, Ganang, Irfan, dan Amril tentunya. Trus menjelang UAS, saya jadi jarang ikut belajar bareng karena faktor waktu dan rumah jauh.. Yang ikut belajar bareng pun jadi nambah Ina dan Lala. Lalu tercetuslah AHTC (yang bisa dilihat di blognya Halida, Sabrina, atau Stella).

Setelah PLO dan babibubebo syalala selesai, akhirnya diadakan perpisahan kelas ( ah,, namanya jangan perpisahan dunk! Hix2). Waktu itu kita menunggu di CC jam 7 seharusnya (sampe diancam Reza lewat YM kalo ngga tepat waktu), tapi ya ternyata molor juga, hahahahah!~ Kita pun pergi ke Villa Istana Bunga dan menyewa villa. Trus pergi hiking, trus ke sungai (sungai gitu ya?), tapi saya, Mita, Ela, James, Rico, Tommy ngga ikut basah- basahan (sowwrii yah kawann.. saya bukan material kok..). Dari atas, kami melihat ulah tingkah gelagat anak- anak kalkulus 6. Hahahaha.. Ada Sanrio yang dengan harooottnya berenang dengan gaya bebas, eh trus yang lain pada ikut- ikutan berenang, ada Edria yang manjat- manjat, ya pokoknya semua basah- basahan. Pas balik ke villa, kita main kartu, main UNO, nyanyi2 main gitar, rebutan eskrim, main game di laptop trus malamnya kita bakar- bakaran jagung dan cerita- cerita, habis itu tidur, sementara para cowok menonton EURO. Pagi- paginya, smua pada bangun siang.. hehehe.. Dingiiiiin banget deh… Trus rencananya mau pada ada acara lagi, tapi ngga jadi, yahhh… Jadinya pas main kartu, Tari ngajak main truth or truth… tentang siapa cewe/ cowo ter”ehm” di kelas? Ehmnya bisa apa aja kok…Hehehe.. dan cewe yang paling banyak dipilih adalah Atin, hihihi, selamat ya! Akhirnya acara pun selesai dan kami pun pulang dan melanjutkan acara masing- masing..

Banyak banget kenangan di semester 2 ini dengan kalkulus 6. “Gw seneng deh bisa ada dan ‘terdampar’ di Kalkulus 6.” Hihihiihi..

Kapan jalan2 bareng lagi?

KAPAN FOTO KELAS WOI ?

>>>>>more to come,,,,,,

Advertisements

3 comments

  1. hehehe.
    gosip2 yang tertulis di blog gw juga berdasarkan fakta ko jul *bingung ga tuh, gosip berdasarkan fakta xp*

    terimakasih jul, udah ngajarin gw yman lewat hp, sangat membantu networking, huahaha :))

    EH BENERAN NIH KAPAN FOTO KELAS OI

    hehehehe.

  2. Kebanyakan udah punya ID yahoo sendiri-sendiri, cuma jarang online… Tapi gara2 ngeliat pada asik YMan (pelopornya: HASANUDDIN, hahaha) jadi ikut2an online.. Hehehe ^^

  3. Iya! Id yahoo punyaku itu udah dari jaman SMA kelas 2 lho! Tapi tau ym dan kawan kawannya itu semenjak dikasih tauin Juli :)

    Ayo! Poto poto! Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s