Kalkulus 06 (fakta tahun 2007) >>> part 3

Sebenarnya saya pengen banyak cerita tentang K-06, kelas yang paling banyak bersama- sama saya di STEI ITB.

Sekarang saya mau cerita- cerita K-06 di tahun 2007… Di tahun ini, kita masih banyak yang ngeblok- ngeblok.. Hehehe.. Sebenarnya kalo saya pikir ini orang- orang emang kebanyakan sih untuk satu kelas.. Yaahh, tau nama dan pernah ngobrol sama semua temen sekelas aja udah bagus kalo menurut saya, mengingat karakter manusia itu macem- macem.. ya kan?

Seribu manusia = seribu karakter…

(maap jadi ngedoktrin…)

Waktu awal semester, saya pergi kemana-mana bareng- bareng sama Ina. Entah kenapa, mungkin karena emang ada kontak batin yang kuat antara kami.. Terkadang kalo ngga sms atau teleponan, ya telepati gitu (WAH?? Becanda deng…). Hubungan kami makin dekat (udah kayak apa aja).. Lalu saya sering juga jalan bareng sama Agas.. Agas itu tomboy, jenius, getol ngegame, suka ketawa- ketawa, kadang suka nyeletuk sendiri waktu dosen ngejelasin sampe bikin sekelas ketawa..

Hahaha.. ada- ada aja ni kelas….

Waktu itu Fafa suka gabung sama Mita, Vina, dan Agas.. Tari ama Gunung, Mizan, Abe, dan Nicky. Trus ada Andreas, Ferdian, Vandy, Leo, Stephen, Adit, dkk yang tetap setia sampai sekarang. Banyak sih sebenarnya..(kepanjangan ah).. Jadul banget dah..

Ketua kelasnya Irham..

Itu juga cara milihnya ngga banget.. hehehe.. Jadi waktu itu Irham dititipin pengumuman sama guru OR. Trus dia nanya, “Siapa ketua kelasnya?” Hahahaha.. Pertanyaan yang salah.. Kontan aja semua bilang, “Irham…” Heheheh.. Jadilah Irham ketuanya…..(kalo ngga salah gitu ceritanya..)

Trus ada kelompok PR Fisika dari Pa Hendro.. Waktu itu saya sekelompok sama Yasir, Reza, Mizan, Edwin, Rio, ama Marcel.. Wuidih, cewe sendiri… Jadi bersama-samalah kita mengerjakan PR Fisika..

Waktu itu, saya tidur pulas pertama kali di kuliahan waktu kelasnya Pa Barnas pertemuan pertama.. Saya duduk deket Santi di kursi yang agak belakang, lalu mulai deh proyek kita.. Bener- bener pules.. abis ga tahan.. lama banget, lagian baru ngomonginnya perkenalan dulu.. hehehe..

Waktu itu adalah jaman edan-edannya POLLING.. Hehehe.. dan korban setia polling adalah Ketua Angkatan STEI, si Imam. Isi pollingnya macem- macem dah, gelo, bodor, ga banget… (heheh).. Yang menjadi motor polling tidak lain dan tidak bukan adalah teman saya (uh) : Sabrina Rahmawati.. Hwahahahaha… Saya juga pernah sempat jadi korban polling.. K-06 pun jadi suka ketawa- ketawa dan jadi pada ikut- ikutan.. hehehehe.. Pernah waktu itu, Ina dan saya membuat polling waktu kelas KONTEK bersama dan menyebarkannya ke seluruh STEI 2007 (hehehe, tapi ngga semua dapet tuwh..). Trus pernah juga polling kami edarkan ke kelas K-07.. Tapi sepertinya kurang dapet respek, huhuhuhuhu… Hahaha.. Kegilaan- kegilaan,,, Don’t try this at home… Danger !

Lalu.. (harus menguatkan batin dulu sebelum mengetik cerita di bawah..)

Ina, Atin, dan Tari sering banget bikin gosip.. Huhu.. Korbannya Ina dan Atin salah satunya tak lain adalah cewek manis lugu yang tidak tahu apa-apa, si Juli. Kasian banget si Juli.. Apaan? Setiap ngobrol sama temen lain, ato kalo emang ada perlu buat ketemuan atau bareng, mereka menganiaya Juli dengan gosip-gosipnya. Trus Tari lagi, nyebar- nyebarin gosip sampe ke kelas lain.. hiks100x T_T..Pusing banget deh… Tapi saya maafkan kalian…

UTS 1 Kalkulus pun mendekat. Karena kami semua belum pernah pengalaman UTS, kami agak harot belajar… Hahaha.. Saking harotnya, waktu 2 hari menjelang UTS, saya udah kehabisan bahan belajar, hehehe, maklumlah masih pertama, belom kendorrrr ghetto..

Waktu hari Kamis sebelum UTS, Pa Barnas ga ada. Bukannya pada pulang, kita malah main kartu. Waktu itu rame banget deh.. kalo ngga salah yang ikutan tu, saya, Ina, Sanrio, Fikri, James, Rico, Nicky, Fafa, Bona, Agil, Irfan, Ade, Ganang, dLL (lupa lagi.. ^^’). Parah banget, sampe maen di meja dosen… Hahaha… Waktu kita memainkan permainan kesukaan saya yaitu GEBRAKAN.. Kebayang dah waktu itu ributnya kayak apa.. Di saat mahasiswa2 lain pusing memikirkan UTS dan pulang karena ga ada dosen, kami malah ribut2 main kartu.. Di situ saya kenalan sama geng AHTC+Bona+Ade..

Seiring berjalannya hari, kenalan saya di kelas mulai nambah. Waktu itu ada Faris, yang rambutnya masih spektakuler (hehe..kribo gitu), trus Yohanes yang kenalannya sampe 2 kali (karena saya lupa.. hehe..), Ela yang semester 1 suka tidur di kelas sampe eksis di polling, Fafa n Mita yang rajin, Lala yang suaranya itu lho.. ngegemesin, trus Amril yang suka ngejek2 dan jarang bawa tas,, (sst, ada gosip Amril dan Fikri tu kakak adik, hihi), trus Vina dan Lina yang dieemm, dan semua- muanya… Tapi waktu semester 1 belum semuanya kenal.. Banyak juga yang belum kenal..

Sekarang cerita proyek fisika… PELONTAR… hahahahaha (ketawa jahat)

Waktu itu kelompok saya paling banyak cewe dan paling banyak anak SMA 3 nya.. ahahahaha.. Ada Agas, Ina, Ela, Mita, Santi, Nicky, Imam, Bayu, Reza, dan saya sendiri.. Waktu itu tempat mangkal kita adalah pondok orange (kosan Nicky).

Sempet ada bersitegang di kelompok kami, yaitu oknum X dan oknum Y karena perbedaan desain dan konsep. Tetapi akhirnya selesai dan jadilah pelontar kami. Dalam proses pengerjaannya (ngegergaji, ngebor, motong, nglontar2 dll) kosan Nicky jadi korban, ya lantainya ya kursinya.. hehehe.. saya inget juga lem Fox yang tumpah ke lantai. Alhasil kita harus ngebersihin dikorek- korek gitu. Maaf ya Nick.. untung lo ngga jadi pindah kosan,, hehehehe..

Trus pernah, karena udah suntuq, kita makan ke PVJ naik mobilnya Nicky. Waktu itu ada Mita, Ela, saya, Nicky, Reza, dan Imam. Hehehehe.. Kita makan di restoran yang lagi promosi karena kita dapet brosur promosi dari restorannya. Hehehe.. agak malu juga.. Jadi waktu dikasih buku menu sama restorannya, kita malah nolak, “Ga usah mba, kita liat dari brosur ini aja..” hehehe, harga promosinya dibawah 10 ribeng smua sih… Dan semuanya mesen makanan dari brosur promosi, bukan dari buku menu.. wakakakaka..

(ngga mau kalah… ini foto PELONTAR BOLA kami)

Banyak kejadian seru.. Hahaha, waktu itu pernah habis lari, saya, Ina, dan Nicky main dare or dare.. Parah banget deh… Waktu itu korbannya Veri yang lagi main bola… heheheheh..

Waktu itu pernah juga ada “forum rahasia” antara saya, Agas, dan Tari. Pas pelajaran Pa Barnas, kita bertiga yang berformasi dari kanan ke kiri : Agas, Juli, Tari main surat- suratan gitu.. Ngomongin apa? Ada aja… mau tau aja… hehehe.. Jadi heboh banget deh waktu itu, udah sodor- sodoran kertas. Mana saya repot lagi kalo lagi urusannya Agas sama Tari.. hehehe…

Cerita inipun berakhir dengan libur semester, hehe..

>>>>>more to come,,,,,,

3 comments

  1. beeuh, cewek manis lugu?
    teraniyaya?

    wah, jgn narsis dan mengkasihani diri sendiri dong jul..
    gak baik..
    bo’ong tu dosa jul..

    surat2an apa sih?
    sok misterius dah

Leave a Reply

