CIHUYERZZZZZZZZZZZZZZ (SATC) part 4

Hehe…

Secara pengurus LISTEN gitu…

Kalo ada acara natalan, pewe, paskahan, retreat, dll (dan lupa lagi) pasti ada band nya…

Secara umum, band ini beranggotakan :

Pemetik atau penggenjreng gitar : dajo, yos, boy, gw (pernah sekali)

Pengebass : yos, boy

Pemencet keyboard : yudha (doank), arnold mah piano, hehe

Penggebuk drum : melo, uchun, dajo

Penggesek biola : uchun

Penyanyi : dissa, gw, esther, marina, leny, devy, marcel

Btw, itu pemainnya bisa ganti- ganti maksudnya.. hihihi…

Nah waktu itu kita pusing banget mikirin namanya apaan (ah lebai)…

Maka cowo- cowo pun berpikir dengan keras.. Kita mah cewe2 asik2 aja makan en teteriakan di kantin… hahahaha…

Pokoknya nama bandnya harus merefleksikan 2007 secara kesluruhan..

Ya mau ga mau namanya ya 2007… tapi pengen yang keren gitu.. kan ga lucu kalo cuma 2007 doang…

Waktu lagi nongkrong2, lalu Dajo mengonsep2 namanya…

dan….

Lahirlah…

SATC (SEVEN AT TWENTIETH CENTURY)

Hihihhihi

Hartina mah sarua keneh… duerebutujuh deui jek !

Biasanya kami latian musik di Pyramid kalo ngga di M Studio (bener ga?), ato ngga di studio deket sekolah…

Kapan yu ngeband bareng lagi?

Atau kita bikin pewe angkatan 2007 aja yu ??

>>>> more to come ,,,,,,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s