Kalkulus 06 (cewe) >>> part 2

Okee… Mari kita lanjutkan…

Ternyata anak SMA 3 di K6 lumayan banyak… paling banyak malahan …

Ada Santi, Hilman, Atin, Ina, Ivan, Imam, Rio, Salik, Bayu, Reza, dan gw…

Kemudian waktu pengling, gw kenalan ma Ina (hahaha.. udah 1 almamater, ga pernah liat lagi, maafkan daku Ina). Itu juga dikenalin Santi lhowww.. Ternyata Ina orangnya *&%$^$#%^^,,, hahaha,,, gelolah pokoknya… Untung deh…

Setelah memandang ke seantero kelas, gw nyadar sesuatu : pemandangan gw cowo semua… Lalu gw menangis terharu setelah mengetahui masih ada cewe sebanyak 13 orang di sini (lebai lagi kan…)

Mereka adalah ina, santi, atin, mita, agas, fafa, vina, dika, lina, tari, lala, ela dan gw.

Huhuhuhu… makanya kita cewe2 cepet kompak… gersang sih…

Cewe itu kan penyejuk, betul apa benar? Ahahhaha…

Tapi gw jujur aja lho… Sebenarnya 13 tu kurang banget dibandingin sama jumlah total 89. Kadang ampe stress juga kok cewenya dikit banget…

Agak beda jg sama pergaulan gw di SMA..

Gabisa gogordez-an… Jarang popotoan.. jarang teteriakan.. huhuhaha.. wau wau..

Begitulah..

Akhirnya perlahan- lahan mulai kenal satu persatu (walaupun sampai sekarang ada juga yang blm kenal, cuma tau nama, maaph ya kawan,,,). Kadang gw lagi duduk dimana, kenalan ama kiri kanan, lagi main kartu, kenalan ! (hahaha)

Dulu tu gw kenalan ama Tari waktu daftar ulang yang SPMB, kenalan ama Agas waktu ISHOMA, sama Fafa waktu ngumpul di 9232, sama Mita di depan perpus, sama Ela waktu di luar lagi sama Dajo, sama Vina, Dika, Lina, Lala di kelas… hahaha, masih inget lho gw…

Oia… yang bikin cwe2 pada kompak waktu tu juga gara2 ada foto STEI 2007 cewe.. hehehe.. what a memory !

>>>> more to come ,,,,,,,,,

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s