CIHUYERZZZZZZZZZZZZZZ (LISTENERS 2007) part 2

Kalo mo cerita satu – satu tentang cihuyerz, kayanya ga mungkin deh. Ntar jari gw keburu gempor ngetik, mungkin bisa lebih parah daripada YM-an.

Waw,, pokoknya what a best friend bangetlah Cihuyerz itu.

Gw banyak belajar untuk mengerti satu sama lain, menangis dan tertawa bersama. Kita belajar sama- sama untuk bertumbuh.

Ada banyak konflik juga selama 3 tahun di SMA, sampai kadang- kadang biking gw pusing juga.

Awalnya memang kita deket dari retreat (terutama cewe-cewenya) dan mulai curhat- curhatan gitu masalah kecengan. Huahahaha.. Waktu itu kita ngasi nama kecengan masing- masing dengan buah- buahan ( ada salak, jeruk, sawo, manggis, apel, pete bahkan )

Hahahaha

Kocak abis!

Tetapi ternyata curhat- curhatan pun makin meningkat. Dari awalnya cuma kecengan, akhirnya jadi beralih ke masalah- masalah pribadi.

Kami semua pun naik ke kelas 2. Saatnya di mana kami harus jadi pengurus LISTEN. Mengurus semua acara- acaranya.

Di kelas 2, datanglah Ika (mbanovir) dan Leny. Kami menerima mereka dengan hepiiii sekali, tapi kok ga ada cowo mutasi ya? Ekekeekek…

Boleh dibilang di klas 2, para pria sudah mulai menyatu intern dan ekstern, hehe.. Maka mulai saat itulah kita bahu membahu mengurus dan menegakkan LISTEN. Ciattttttt !!!! Wataaaawwww !

Kadang- kadang kami sempat berpikir kalo kami terlalu eksklusif, jadi ya kita ga melulu bareng- bareng kok. Mana waktu itu kan ada yang aktif OSIS, PK, n segala macem.

Oooooowwwwwwwwwwwwwwwww

Banyak sekali kenangannya…

Suka duka dilewati dengan Tuhan di samping kita…

Ø Waktu itu, kita pernah danus bareng2 ke mall, toko2, dsb. Ada yang diterima, atau pending. Bahkan ga sedikit yang ditolak ! T_T

Ø Danus pertama waktu acara natalan.. Btw waktu natalan inget banget gw jadi WL sama si Dissa!

Ø Inget banget waktu danus ke TELKOM Bandung. Udah ngasih proposal dan menunggu sampai waktu yang dijanjikan. Dan kami berkaca dari pengalaman kakak2 kelas, biasanya selalu diterima dan dikasih dana gede, tetapi

DITOLAK… !

Dan waktu itu gw, Marcel sama Marina ngerasa down banget.. sampe nangis..

Tapi untung Tuhan ngasi kekuatan ma kami smua…

Ø Ngangkat2 kursi n meja tiap PD Jumat, nulis lagu di papan tulis, nelponin pembicara, udah kaya kuli deh.. hehehe

Ø PD Pengurus.. owww I miss u all guys !

Ø Hwaaaaa… cewe2 nginep di rumah Dissa (sayang ga ada Devy) jadi Rengasdengklokers ( karena rumah Dissa di Jalan Rengasdengklok). Akhirnya gw mengetahui sesuatu dan kami menangis sejadi- jadinya (Mel,….) T_T

Ø Teteriakan di jalan, taman, kantin, WC, angkot, bener2 GORDEZZZZZ banget dah… Haha… wkwkwkwkwkwkwk

Ø Foto2 di jalan, taman, kantin, WC, angkot, box.. Udah kebanyakan fotobox sama kalian.. dari rambut gw panjang sampe tipis2.. ekekekeke…

Ø Kalo makan di tempat makan, kita biasanya makan cuma 15-20 menit, itu juga sambil nunggu masakannya dateng.. Tapi ngobrol en teteriakannya bisa mpe 2 jam.. bener2 nantangin yang punya restoran… hahaha… nunggu diusir gitu..

(itu juga yang makan paling banter 2 ato 3 orang, yang lainnya pada bawa bekel smua,, weleh2, gataumalu!)

Maafkan kami, pihak Kantin Sumbawa! Itu tempat kita biasa makan.

Ø Dimulainya chemistry intern angkatan tu waktu kelas 2… :P

Ø Tau chemistry kan??

Ø Skandal yayang : Juliana dan Lysandra.. arrrggghhhh

Ø Danus danus en danuss.. kalo di proposal sie danus tu pasti ditulis “semua panitia”..

Ø Jadi inget pengalaman gw bikin proposal (datanya ilang sekarang, hua!) trus minta2 tandatangan ke wakasek, ketos, kasek, dsb dkk dll defghijklmnopq…

Ø Kawannnn….. Jadi rindu Pa Agus !

Ø Trus proyek besar 2007.. retreat… ayo jo ayo jo ! si dajo jadi ketua..dan ketua retreat mikael yang terakhir tu emang dajo, setelah 3 tahun berturut2.. hahaha

Ø DUDUDUDUDUDUDUDU… ada bulletin Listen namanya BLESS… rame dah pokoknya.. ada DU DU nya (dari untuk dengan pesan)…suka dijadiin ajang nyapa, ngejek, ngeceng, wedew …

Ø HTH pertama dan HTH angkatan (HTH: Heart To Heart),, banyak juga rahasia kebongkar, dan gw jadi tau kekurangan dan kelebihan gw…

Ø Pertama kalinya gw begadang (baca: bener2 ga tidur) di rumah Yudha yang waktu HTH angkatan.. wew jadi pingin bakar2an lagi, mana ada kue lagi waktu itu…

Ø Ke DUFAN (NB: gw pertama kali lho sama kalian..cihuyerz) beuh….. asik.menegangkan.mabok.terkocok.brasa diangkat.basah.peliket

Ø Nonton ke bioskop nonton Narnia pas jaman kelas 2 (tau ga kawan itu pertama kalinya gw nonton ke bioskop… hehehe)

Ø Kebanyakan segala sesuatu yang gw lakukan pertama kali adalah bersama Cihuyerz..

Huwah.. sebenarnya banyak banget yang mau gw critain… ntar kapan2 deh ya..

Eh, bang Yudy blom diceritain y…

>>>> more to come ,,,,,,,,,

NB : Bang Yudy adalah alumni SMAN 3 dan alumni Teknik Elektro ITB angkatan 2003 yang mendedikasikan dirinya dan diperlengkapi untuk menjadi pembimbing pengurus LISTEN 2007..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s