Kalkulus 06 >>> part 1

(kenapa harus kalkulus 6? Kenapa ga fisika 6? Ato kimia 4? Huahahah)

Halowww.. it’s me again….

Ceritanya sekarang gw udah ada di STEI ITB..

Setelah SPMB, daftar ulang, PMB, dan sbagainya (ntar ada ceritanya kok), gw ketar- ketir ntar sekelas sama sapa..

Di hari pertama kuliah, gw dateng agak mepet.. Maklumlah hari pertama, blum menyesuaikan durasi dan kecepatan angkot, jadi mepet.

Gw udah tau ruangan kelasnya, 9103 GKU Barat. Nah tapi waktu itu gw sempat ditakut- takuti dengan pernyataan bahwa di GKU Barat orang tu bisa nyasar, jadi gw tanya ke petugas dan akhirnya 9103 ketemu juga..

Gw membuka pintu dan..

WAW.. udah penuh !

Yah dapet tempat di belakang deh…

Untungnya Santi udah ngebookingin tempat di depan, jadi gw duduk berdua deket Santi di barisan agak depan…

Lalu datanglah Bu Pudji…

STOP!

Awal saya masuk ke STEI, saya pikir orang- orangnya pada SO smua (study oriented) dan ternyata benar ! Hahahaha… Emang kerasa awalnya ada aura persaingan yang kuat. Yahh, jadi saya banyak- banyakin juga gaul ama anak- anak jurusan lain. Ya kenalan di PMB, PSM, PMK, dan lain- lain (apa coba?)

Tetapi ternyata yang saya bayangkan ngga seperti itu…

>>>> more to come ,,,,,,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s